Cara Delevingne

Cara Delevingne Jocelyn lahir di London, Inggris, untuk Pandora Anne (Stevens) dan Charles Hamar Delevingne, pengembang properti. Orangtuanya keduanya dari keluarga terkemuka kelas atas, dengan nenek moyang nya termasuk viscounts (Greenwood), Baronet (Hulton, Faudel-Phillips), Jurusan dan Tuhan Walikota London.

Profil Cara Delevingne

LahirCara Jocelyn Delevingne
12 Agustus 1992 (umur 23)
London, Inggris
Tinggift 9 in (1.77 m)
Warna rambutBlonde
Warna mataHijau
Pengukuran31-24-34 in (79-61-86 cm)
Ukuran baju2 (US), 6 (UK), 34 (EU)
Ukuran sepatu6 (UK), 39.5 (EU)
AgensiStorm Model Management(London – agensi ibunya),Women (New York), Elite (Paris & Stockholm), Scoop (Copenhagen), Fashion (Milan), Mega (Hamburg)



Delevigne adalah seorang model, dan wajah kampanye Kecantikan Burberry. Dia sebelumnya wajah Burberry musim semi / musim panas 2012 kampanye dan musim semi / musim panas 2011 kampanye. Dia telah tampil dalam kampanye iklan untuk merek lain termasuk H & M, Zara dan Chanel. Dia juga muncul di catwalk untuk merek seperti Moschino, Jason Wu, Oscar de la Renta, Burberry, Dolce & Gabbana, Fendi dan Stella McCartney. Delevigne adalah di sampul Vogue UK, Vogue Korea, iD, Cinta, Russh, Jalouse dan Style.com Spring 2013 masalah. Dia juga berjalan menyusuri catwalk sebagai model di 2012 Victoria Secret fashion show.

Delevigne adalah peringkat # 17 pada models.com 50 Model Top (2013). Dia juga memenangkan Model Of The Year 2012 di British Fashion Awards.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar